Sweet Chocolate – Trend Warna Rambut 2007

19 02 2009

Sweet Chocolate – Trend Warna Rambut 2007

Warna cokelat sering diasumsikan dengan kehangatan, kepuasan, namun selain itu bisa diartikan konvensional dan oldies.

Di satu sisi, cokelat sebagai makanan sangat dinikmati oleh semua umurdan kalangan. Warna cokelat yang membumi – banyak diminati, memberi inspirasi baru bagi tim artistik Johnny Andrean yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam dunia kecantikan dan tata rambut.

Mereka memberikan terminasi baru bahwa cokelat tidak hanya dapat dinikmati dalam bentuk tunggal dalam taste, fashion ataupun mood namun dapat diperoleh secara keseluruhan dengan mengaplikasikannya pada rambut menggunakan perpaduan teknik base colour dan highlight (pantulan warna)

Dari inspirasi ini, Johnny Andrean dan tim artistiknya mengeluarkan trend rambut tahun 2007 dan memperkenalkan Sweet Chocolate – cokelat dalam kombinasi tehnik cutting shaggy, dan gaya keriting natural. Cokelat pilihan tim artisitik Johnny Andrean tidak lagi diartikan konvesional dan tua, namun lebih natural, chic, glamour dan fashionable.

Hal inilah yang dijelaskan oleh Johnny Andrean, perempuan Asia terutama Asia Tenggara jarang melakukan eksplorasi dalam warna rambut karena takut tidak akan cocok dengan warna kulit yang cenderung sawo matang. Namun Sweet Chocolate dari tim artistik Johnny Andrean memberi jaminan dalam melakukan pewarnaan rambut, karena warna cokelat memiliki tiga pantulan warna yang sesuai untuk kulit Asia.

Johnny Andrean menggunakan produk L’Oreal Proffesional Paris untuk pantulan warna Sweet Chocolate yang terdiri dari :
1. Candy Chocolate – Inspirasi yang datang dari manisnya gula cokelat untuk orang yang berjiwa muda dan dinamis sehingga warna ini menimbulkan kesan fun, dan enerjik
2. Golden Chocolate – Inspirasi yang datang dari sinar matahari sore, menghasilkan warna cokelat keemasan yang memberi kesan glamour.
3. Wine Chocolate – Terinspirasi dari wine dalam gala dinner, menghasilkan kesan anggun.

Johnny juga mengatakan tampilan warna Sweet Chocolate ini dikombinasikan dengan tehnik cutting shaggy natural dan gaya keriting natural, karena gaya rambut shaggy dan keriting natural akan memperkuat struktur dan tekstur rambut sehingga membuat total look semakin gaya, segar dan menarik. “Jika pandangan orang tentang rambut keriting adalah kribo, maka keriting ini berbera. Keriting natural cocok untuk siapa saja, bahkan mereka yang memiliki wajah lebar atau gemuk. Kenapa? Karena rambut keriting lebih mudah di-stylish, memberikan kesan glamor, dan cocok dengan semua bentuk muka,” ujarnya kepada Conectique.

Untuk menghasilkan keriting natural ini, Johnny Andrean memperkenalkan yang namanya Ceramic Digital Perm, teknik pengritingan terbaru yang menggunakan ion baik untuk mengikat ion yang ada dalam batang rambut. Bertempat di Senayan City, pelucuran Tren Warna Sweet Chocolate ini dimeriahkan oleh sejumlah selebriti, seperti; Alexandra Gotardo, Sophie Navita juga Ade Herlina yang menjadi model pengaplikasian Sweet Chocolate. Bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya Sweet Chocolate, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp. 115.000.

« back to main cover


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: