20 03 2009

Tampil Muda Dengan Trik Rambut

Model dan potongan rambut punya andil besar dalam penampilan Anda. Salah-salah model, bisa jadi Anda bukannya tambah cantik, malah kelihatan lebih tua.

Menghindari hal ini, berikut ada 3 saran dalam menata rambut untuk penampilan muda dan segar!

Tebal dengan Hair Extension

Seiring bertambahnya usia, kebanyakan dari kita mulai mengalami kerontokan rambut sehingga rambutpun menipis. Walau bisa saja menggunakan hairspray untuk menatanya, namun cara ini akan menampilkan hasil yang kurang alami sehingga wajah Anda bisa terlihat lebih tua. Jika Anda menginginkan rambut kembali tebal dengan ‘cepat’, hair extension (rambut sambungan) dapat menjadi pilihan yang disarankan. Jangan khawatir orang bisa melihat bedanya, karena tekstur dan warnanya juga terlihat alami. Untuk pemasangan hair extension, Anda dapat pergi ke salon langganan Anda.

Gaya Bob Ber-layer

Rambut panjang memang pada umumnya dapat membuat perempuan kelihatan lebih cantik dan terkesan feminin. Namun jika wajah Anda cenderung panjang atau tubuh Anda cenderung kurus, sebaliknya hindari potongan rambut panjang karena hanya akan membuat Anda kelihatan lebih tua dari usia Anda sebenarnya.

Coba pilih potongan rambut bob dengan panjang menutupi leher. Beri layer mulai dari garis alis sampai garis rahang termasuk bagian belakang. Gaya ini akan membuat Anda tampak lebih segar dan…muda!

Gaya Ekor Kuda

Tahukah Anda bahwa mengikat rambut ke belakang a la French Twist (ekor kuda) akan membuat wajah lebih ‘kelihatan’ dan terlihat segar. Untuk menguncirnya, mudah saja. Jika 80 % rambut terasa kering, semprotkan pangkal rambut dengan texturizing spray.

Lalu gunakan blow dryer– dengan ujung pipa bulat –untuk mengangkat rambut dan kemudian diikuti dengan menguncirnya rapi. Terakhir, semprot rambut dengan hair spray agar tatanannya dapat bertahan lama.

name : santi suhartati

no.18


Aksi

Information

Tinggalkan komentar